Familly Application "The Black Ruthless Gunnessvhicklave Mafian"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Familly Application "The Black Ruthless Gunnessvhicklave Mafian"

Post by Olive_Vladimirovich on Fri Feb 27, 2015 10:02 pm


The Black Ruthless Gunnessvhicklave Mafian



Pada tahun 1979,  
Mitch Vladimirovich beserta teman temannya membuat sebuah kelompok yang bernama The Black Ruthless Gunnessvhicklave, awalnya hanya iseng belaka dikarenakan mereka sudah berteman cukup lama. Salah satu temannya Macov seorang pembunuh yang terkenal di daerah Russia (Yaroslavl embrankment), sempat mereka berlima memiliki kasus dengan polisi setempat dikarenakan pernah membunuh 10 orang dan mayatnya ditemukan di sungai atau tempat tersembunyi.
Pada tahun 1985,
Mitch beserta teman-temannya telah keluar dari penjara, tetapi ada satu kawannya yang meninggal dunia diakibatkan penyakit yang di deritanya sehingga mereka tinggal berempat. Beberapa bulan kemudian, Mitch bertemu dengan Olive Monroe dan menikah pada tahun 1987.
Awal berdirinya  The Black Ruthless Gunnessvhicklave Mafian
Setelah Mitch dan Olive dikaruniai tiga anak lelaki yang bernama Euguene Vladimirovich, Serquel Vladimirovich, Cyzar Vladimirovich. Mitch beserta kawan-kawannya yang masih hidup memulai membuat kelompok untuk melakukan balas dendam terhadap seseorang yang telah membeberkan kasus pembunuhan yang mereka alami. Perlahan lahan mereka mencari anggota baru supaya memperkuat sistem kelompok tersebut. Ketika Mitch beserta teman-temannya sedang berdiskusi di kediaman Mitch, salah satu anak dari Mitch (Serquel Vladimirovich) mendengar obrolan mereka dan akhirnya mencoba masuk ruangan tersebut. Mitch terkejut dan berkata “Ngapain kamu nak kesini? Ayah lagi berdiskusi sama teman teman ayah, balik kamar sana”, “Yah, aku sudah dengar semua rencana Ayah dengan teman-teman Ayah dan sepertinya aku tau itu siapa yah. Mereka adalah komplotan Ayah dari teman sekolahku, dan aku pun tidak suka dengan Dia (temannya Serquel). Dia selalu bully aku yah, sehingga suatu hari dia pernah mengejek keluarga kita” Kata Serquel. Mitch pun geram mendengar ucapan anaknya, sampai akhirnya Mitch meminta Serquel untuk membantu dalam melakukan semua rencana yang sudah disusun, tetapi sebelumnya Serquel meminta Mitch untuk mengajak sodara kembarnya Cyzar Vladimirovich beserta Euguene Vladimirovich. Awalnya Mitch tidak setuju, karena takut anaknya kenapa-kenapa, tapi teman-temannya mensuport supaya anaknya ikut dalam hal ini.
Di tahun 1994, ketika anaknya Mitch berumur 7 tahun diajarkan menggunakan senjata api serta mengajarkan untuk tidak takut pada apapun. Mitch melatih anak-anaknya di luar rumah dikarenakan takut istrinya tidak menyukai hal yang sudah disepakati sebelumnya. Mitch beserta teman-temannya memiliki tempat rahasia untuk menyimpan semua senjata beserta alat alat yang digunakan untuk membalas dendam. Hal itu berlangsung sampai 2 tahun dan sampai akhirnya Istrinya Mitch mengetahui rahasia yang disimpan oleh teman-temannya. Ternyata Istrinya pun sebelumnya telah bergabung dengan kelompok mafia sampai sudah menikah dengan Mitch. Olive pun memiliki ruangan rahasia untuk menyimpan senjatanya. Olive tidak marah apa yang sudah disembunyikan Mitch kepadanya, melainkan Olive ingin bergabung dengan mereka supaya semua rencana akan berjalan dengan baik. Dari situlah kelompok ini dinamai dengan “THE BLACK RUTHLESS GUNNESVHICKLAVE MAFIAN” dan berlangsung hingga sekarang sampai banyak masyarakat yang tertarik ingin bergabung dikarenakan memiliki kinerja yang sangat bagus. Banyak masyarakat yang sudah mengetahui dengan kelompok ini, The Black Ruthless Gunnesvhicklave Mafian memiliki permainan yang bersih sehingga banyak yang membayarnya untuk melakukan pembunuhan. Setelah kita mulai dari nol dan sekarang menjadi mafia yang sangat terkenal dan sangat ditakuti, Mitch beserta keluarganya hidup bahagia menjadi orang yang paling terkenal diantara mafia – mafia lainnya dan kita tidak pernah melupakan etika.

JOBS
- Menjadi pembunuh bayaran, hasilnya akan dibagi dengan anggota sebesar 25%
- Rob bank, rob orang tidak diijinkan setiap anggota maupun ketua/wakilnya
- Drugs dealer
- Arms dealer

Rules
- Hormati sesama anggota, terutama ketua dan wakilnya
- Loyalitas tanpa batas
- Jangan mengkhianati kelompok
- Tidak akan memberitahukan identitas kelompok kita gimanapun
Rules OOC (Jangan ada masalah sama admin dan ikuti aturan server)

-PANGKAT-
(0) Outsider
- Vacant [0/3]
(1) Associate
- Vacant [0/3]
(2) Soldato
- Vacant [0/3]
(3) Caporegime
- Vacant [0/3]
(4) Consiglieri
- Eugene Vladimirovich [0/3]
- Serquel Vladimirovich [0/3]
- Cyzar Vladimirovich [0/3]
(5) Under Boss
- Olive Monroe [0/3]
(6) Boss
- Mitch Vladimirovich [0/3]
Apabila ada yang melanggar aturan, akan diberikan sanksi. Jika sudah melebihi dari 3 kali akan dilakukan pecat secara tidak hormat!


Vehicle












Fam kami meminta 2 Elegant


Letak Base











Olive_Vladimirovich

Posts : 1
Join date : 21.02.15
Age : 22

Kembali Ke Atas Go down

Re: Familly Application "The Black Ruthless Gunnessvhicklave Mafian"

Post by Alvin_Schwartz on Sat Feb 28, 2015 3:16 pm

Bermain RP bersama anggota anda dan saya akan melihat bagaimana anda beroleplay.
avatar
Alvin_Schwartz

Posts : 74
Join date : 13.12.14
Age : 17
Location : America

Kembali Ke Atas Go down

Re: Familly Application "The Black Ruthless Gunnessvhicklave Mafian"

Post by Alvin_Schwartz on Sat Feb 28, 2015 10:23 pm

ACCEPTED
avatar
Alvin_Schwartz

Posts : 74
Join date : 13.12.14
Age : 17
Location : America

Kembali Ke Atas Go down

Re: Familly Application "The Black Ruthless Gunnessvhicklave Mafian"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik