[Tutorial] Bagaimana cara menggunakan senjata dengan benar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[Tutorial] Bagaimana cara menggunakan senjata dengan benar

Post by Ronald_Veexospelt on Sun Mar 29, 2015 3:26 pm

Oke, saya akan menjelaskan dengan sesederhana mungkin

Cara yang benar saat menggunakan senjata / senjata api:

Ada banyak jenis senjata, kecil, besar, pisau, blunts dll. Tapi tidak semua dari mereka diperbolehkan di jalan-jalan, bahkan di kehidupan nyata. Jadi, saya membuat tutorial kecil ini untuk membantu Anda memahami bagaimana senjata bekerja.

Anda tidak bisa hanya menggunakan pistol di jalanan, setiap orang harus mengikuti tes pertama, satu psikologis, untuk memastikan orang tersebut tidak akan bunuh diri atau bahkan lebih buruk, mulai menembak orang secara acak di jalan-jalan. Di situlah Senjata Api Lisensi ada.

Sekarang dua hal yang mungkin terjadi:

1. Anda mengambil tes, selamat, Anda sekarang dapat menggunakan senjata secara legal. TAPI! Jangan berpikir Anda adalah Tuhan sekarang, tidak ada, Anda masih harus menyimpan pistol yang layak di possesion Anda ketika Anda berada di jalan, jangan berharap untuk diizinkan dengan M4, AK47, SPAS12 atau hal-hal seperti itu di jalanan. Sesuatu yang kecil, yang dapat membantu Anda mempertahankan jika seseorang datang pada Anda dengan pisau, seperti Taser atau Colt.

Jadi Anda mengambil pistol yang amunisi, itu adalah hal yg bagus karena sekarang Anda dapat melindungi diri sendiri. PERLINDUNGAN tidak berarti "Aku membunuhnya karena dia tampak seperti pedofil marah padaku" tidak, perlindungan berarti: Dia datang pada Anda, dengan pistol atau pisau untuk mencoba dan merampok Anda. Anda, memiliki pistol pada Anda, pistol dapat dengan mudah mengatasi dimensi kecil pisau. Sekarang ia mencoba untuk membunuh Anda tidak menembak kawan miskin, jadilah cerdas dan panggil polisi, itu lebih mudah dan Anda tidak membuang amunisi.

2. Anda mungkin merasa kerepotan jika harus mendapat izin menggunakan senjata dengan cara Roleplaying dengan PD, akan tetapi itu tetap harus dijalani karena peraturan adalah peraturan. Jika ketika anda gagal dalam test tersebut dan Anda marah dan memutuskan untuk pergi dengan cara ilegal, seseorang datang pada Anda dan menawarkan kesepakatan: "Hey , senjata ini bersamaan dengan tiga magasin untuk 1000 rupiah, bagaimana menurutmu? ". Anda dapat menerima kesepakatan dan memiliki senjata itu, akan tetapi, PD mungkin ingin memastikan Anda memiliki pistol secara hukum sehingga mereka akan membawa Anda untuk "percakapan". Pikirkan ini sebelum keluar di jalan-jalan dengan pistol, lebih baik tetap di dalam rumah dan membawanya keluar ketika Anda membutuhkannya, maka menyimpannya di paha 24/7. (Atau didalam tempat pistol (Holstered) dan tdk mudah terlihat dari pandangan org lain)

Sekarang bagian yang serius, senjata berat, Anda memutuskan untuk memulai hobi senjata dan mengumpulkan 99999 senjata, baik itu berarti Anda harus menjaga mereka di dalam rumah Anda, tidak memulai membual di jalanan dengan koleksi mengagumkan dan mulai menembak ke udara . Satu-satunya orang yang diizinkan untuk menggunakan senjata berat tanpa masalah saat ini adalah petugas HUKUM.

Sekarang bagian akhir, Anda adalah seorang pria yang membenci senjata dan segala sesuatu yang meledak, sehingga Anda memutuskan untuk mengambil sesuatu yang lebih, tenang dan berkilauan, seperti memiliki sebuah pisau. Sebuah pisau atau katana dianggap senjata jarak dekat, dan Anda tidak perlu lisensi untuk itu karena secara teknis tidak dapat melakukan terlalu banyak kerusakan (kecuali Anda menghambat dan memotong jari Anda sendiri). Dalam kehidupan nyata Anda tidak akan melihat orang dengan katana di punggungnya, kecuali Anda berada di Comicon atau di Bangkok. Di sisi lain, pisau tidak begitu sulit untuk menyembunyikan atau digunakan, Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda tidak mulai menusuk orang di jalan-jalan untuk alasan acak atau tidak jelas.

Pada akhirnya saya hanya akan mengatakan: Jangan pergi sayang ke jalanan, jangan mulai berjalan dengan pistol Anda dan hanya untuk memastikan Anda "aman" atau tidak dan juga jangan lupa menggunakan senjata dengan bijak. Bila Anda sedang menodong seseorang yang Anda benci atau tidak sukai anda bisa berpikiran seperti... menentukan nasibnya sendiri, seperti mati ditangan anda atau harus memberikan semua harta yang dia miliki kepada anda, lalu membebaskannya atau mungkin... (Saran saya, langsung bunuh saja agar dia tidak mengingat bahwa kita telah merampok dia dan melaporkannya kepada pihak yg berwajib, karena setelah dibunuh atau kematian pasti kita tidak mungkin mengingat apa saja yang telah terjadi sebelumnya di IC)



Semoga berguna bagi para new RP'er diserver ini(AML:RP). Smile








Warm Regards,
Adhy Pratama
avatar
Ronald_Veexospelt

Posts : 15
Join date : 03.03.15
Age : 21
Location : D.I.Yogyakarta/Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Tutorial] Bagaimana cara menggunakan senjata dengan benar

Post by Rey_Smith on Sun Apr 12, 2015 6:46 pm

Cara RP ngeluarin sama masukin senjata gimana ?
avatar
Rey_Smith

Posts : 29
Join date : 28.03.15
Age : 16
Location : Jakarta,Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Tutorial] Bagaimana cara menggunakan senjata dengan benar

Post by Ronald_Veexospelt on Mon May 11, 2015 4:19 pm

Rey_Smith wrote:Cara RP ngeluarin sama masukin senjata gimana ?
Silahkan liat di thread ini: http://amlroleplay.forumid.net/t175-tutorial-cara-mengeluarkan-senjata-dengan-me-dan-do
avatar
Ronald_Veexospelt

Posts : 15
Join date : 03.03.15
Age : 21
Location : D.I.Yogyakarta/Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Tutorial] Bagaimana cara menggunakan senjata dengan benar

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik